Wednesday, July 27, 2016

Dokter Dermawan Yang Berasal Dari Solo Kini Sakit Stroke

Dokter Dermawan Yang Berasal Dari Solo Kini Sakit Stroke


Lo Siaw Ging (82), yang akrab disapa dengan Dokter Lo adalah dokter yang berasal dari kota Solo yang dikenal sangat baik dengan membantu orang dengan tidak mematok tarif kepada pasiennya malah dengan gratis dia berikan uluran tangan kepada orang yang kurang mampu.

Sumpah dokter yang diucapkan Doktern Lo tidak semata hanya mulut saja, tapi dia menlaksanakannya puluhan tahun silam dan itu sudah popular di kalangan kota Solo.

Dokter Lo membuka tempat praktik dirumahnya yang terletak di jalan Yap Tjwan Bing No. 27, jagalan, jebres, solo. Praktir yang buka setiap senin sampai sabtu pada pukul 06.00 da pada pukul 16.00 WIb, sedangkan siang Dokter Lo melayani pasienya di Rumah Sakit Kasih Ibu yang berlokasi di jalan Slamet Riyadi.

Dokter Lo tidak pernah membedakan pasien kaya dan miskin. Bahkan sering membantu pasien yang kurang mampu untuk menebus resep obat. Dokter akan menyuruh pasien untuk menebus resep obat di apotik tanpa membayar dan setiap bulan pihak apotik akan menagih harga obat tersebut kepasda sang dokter.

Dokter yang sangat terkenal dengan dermawannya ini sekarang dikabarkan sedang sakit stroke dan dirawat di Rumah Sakit Ibu, Solo. Mohon doa untuk kesembuhan dokter yang telah banyak berjasa semoga lekas sembuh.

Dokter Alumni Universitas Airlangga pada tahun 1962 ini pernah menjabat sebagi Direktur Utama Rumah Saskit Kasih Ibu setelah pension dokter Lo tetap melayani pasien tersebut di rumah sakit walaupun tanpa meminta bayaran.

Dokter Lo pernah disinggung dengan pertanyaan sampai kapan akan melayani pasien. “ndak tahu, selama tubuh ini masih bisa bekersa, sayan akan tetap melayani pasien”ungkapnya.

Mohon saudara sekalian untuk berdoa agar kesembuhan Dokter Lo tersebut cepat sembuh. Agar bisa melayani orang-orang yang tidak mampu.

Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment