Sunday, July 3, 2016

Misteri Hilangnya Angka 4 Di Lift

Misteri Hilangnya Angka 4 Di Lift


Apakah anda pernah melihat lift yang tidak ada angka 4? Atau angka 4 diubah menjadi angka lain? Seperti dari angka 3 langsung lompat ke angka 5, terus kemana angka 4? Apakah lantai 4 itu dipakai dengan angka lain atau lantai 4 itu semua dikosongkan? Tentu anda penasaran kan? Ada  Apakah anda percaya mitos yang mengatakan huruf angka 4 itu sial?

Menurut masyarakat budaya tionghua memiliki kepercayaan soal fengsui. Angka 4 itu hanya mempunyai 1 kaki yang dipikir menurut logika itu hal yang tidak seimbang, sehingga tidak sanggup untuk menopang tubunya sendiri. Angka 4 juga seperti kursi terbalik, sehingga ngka ini pun dinilai tidak bagus untuk jabatan. Pelafalan dalam bahasa tionghua juga berarti shi yang bermakna mati yang membuat angka itu tabu dalam penggunaan.

Angka 4 Dalam dunia Mistik

Percaya ga percaya banyak kejadian buruk yang terjadi di lantai 4 atau kamar yang berhubungan dengan angka 4. Ingat kejadian runtuhnya lantai 4 mall sun plaza di medan? Tanpa pertanda yang jelas tiba-tiba kontruksi escalator bioskop runtuh.

Ada juga kejadian mobil yang terjun bebas dari lantai 4 pasar cipulir, Jakarta. Mobil yang diletakkan diparkiran dalam kondisi mati, dan tiba-tiba mobil tersebut terjun dari parkiran.

Ada pula kejadian menimpa tamu di hotel pulau Dewata. Pada suatu malam ada seorang tamu yang ingin buat air kecil, dia yang bangun terasa lapar akhirnya bermaksud untuk turun ke lantai bawah untuk membeli makanan. Baru masuk dan baru mau tekan tombol 1, list sudah otomati bergerak dan berhenti di lantai 4. Tamu yang mencium bau kembang yang harus merasa penasaran dan mencari asal muasal bau tersebut yang menuju ke sebuah ruangan, ada perempuan yang dengan mennangis. Ketika tamu tersebut hendak mendekat, perempuan tersebut lompat dari balkon kamarnya yaitu kamar nomor 4 dilantai 4.

Anda boleh percaya atau tidak semua tergantung dengan kepercayaan masing-masing. Anda boleh berpikir legins dan modern, tapi jangan menyalahin mereka yang tidak menolak untuk mempercayai mitos-mitos diatas.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan Cara Daftar Sbobet tetap Stay Bersama Kami.

No comments:

Post a Comment