Monday, June 27, 2016

BAGIAN TERBODOH” DALAM FILM “CIVIL WAR”

BAGIAN TERBODOH” DALAM FILM “CIVIL WAR”


Hollywood, Bandar Dunia - Kritik yang jatuh , di sisi lain untuk memberikan pujian dan pujian untuk Captain America: Civil War, serta mereka itu bisa dibilang korban terbaik dari Marvel Cinematic Universe yang kita sudah saksikan sampai saat ini. Dan sesuai judul artikel, ada beberapa hal yang terkesan “aneh” di dalam film ini.

Maaf, tapi Hulk dan Thor tidak bisa datang ke pertempuran sekarang ...
Ya, kita tahu bahwa akhir Avengers: Age of Ultron melihat Hulk naik Quinjet dan terbang ke Fiji, takut bahwa kepribadian tidak stabil mungkin akhirnya melakukan lebih berbahaya daripada baik. Dan kami juga tahu bahwa Thor menuju rumah ke Asgard, yang mana kita cukup menganggap ia masih akan ketika Thor: Ragnarok yang akan hits di bioskop pada akhir 2017. Apa yang tampaknya sedikit konyol adalah bahwa kedua pahlawan itu benar-benar ditulis tindakan hanya dengan satu baris dari Jendral Ross.

Kekuatan Spidey di Captain America?

Jangan sampai kita salah: Tom Holland benar-benar fantastis sebagai Spider-Man, dan dalam Spider-Man: Homecoming yang akan hadir pada tahun 2017. Namun, kami tidak bisa membantu memikirkan keputusasaan Tony Stark ketika ia pergi untuk mengunjungi anak remaja ini yang tinggal dengan bibi May dan meyakinkan dia untuk pergi berperang di pertempuran di mana salah satu langkah yang salah bisa mengakibatkan kematian instan.

Mereka terkait? Hal ini datang sebagai kejutan yang lengkap..
Semua roman besar harus berakhir di beberapa titik, dan demikianlah yang antara Steve Rogers dan Peggy Carter selama Captain America: Civil War. Ketika Sharon Carter melangkah ke podium saat pemakaman Peggy dan mengatakan beberapa kata tentang wanita yang sangat berarti baginya, Steve tampaknya benar-benar terkejut ketika Sharon mengungkapkan bahwa Peggy adalah bibinya! Oke, serius, apakah itu tidak terjadi kepada siapa pun bahwa ada kemungkinan bahwa dua orang dengan nama belakang yang sama dan tidak sepenuhnya profesi yang berbeda mungkin terkait?

Jadi dia hanya akan menurun ?

Sejak dimulainya Marvel Cinematic Universe, kami telah melihat superhero melakukan beberapa hal yang cukup menakjubkan. Mengapa, sepertinya baru kemarin Iron Man mampu menyelamatkan sejumlah politisi yang jatuh kedalam masalah tertentu sampai ia berhasil menemukan cara untuk mendapatkan mereka semua untuk mendapatkan keselamatan. Untuk beberapa alasan, tidak ada yang tampaknya memiliki kecerdikan yang tersedia bagi mereka dengan keprihatinan untuk Scarlet Witch yang sengaja menembak War Machine.

Zemo pergi ke Siberia dan membunuh Winter Soldier lainnya ?

Diketahui bahwa Zemo punya rencana untuk menghancurkan Avengers dengan membuat mereka terpisah dari dalam, dan rencananya bekerja, jadi selamat untuk Zemo. Apa yang kita tidak cukup yakin tentang itu adalah mengapa ia memutuskan untuk masuk ke lemari besi Siberia, membunuh semua orang lain yang memiliki program Winter Soldier yang sama dengan Bucky. Mungkin kita bisa membeli ke gagasan bahwa itu hanya untuk mengalihkan perhatian Cap dan perusahaan dan membuat mereka berpikir bahwa rencananya sebenarnya untuk menghidupkan kembali mereka, namun ternyata hasilnya berbeda drastis.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan Cara Daftar Sbobet tetap Stay Bersama Kami

No comments:

Post a Comment