Friday, September 9, 2016

Ketika Anda mengeluh Tentang Orang Tua, Silahkan Baca Artikel ini!

Ketika Anda mengeluh Tentang Orang Tua, Silahkan Baca Artikel ini!


Kita selalu merasa cinta orang tua itu seharusnya, terhadap permintaan yang tidak masuk akal dan sikap buruk terhadap mereka. Tapi kita melupakan orangtua juga perlu cinta kita!

Jadi, ketika Anda marah kepada orang tua,
Lihatlah bagian berikut ...

Anak, ketika saya menjadi tua
Silakan mencoba mengerti aku ...

Anakku
Suatu hari
Jika Anda melihat saya bertambah tua
Reaksi sudah lambat
Ketika tubuh secara bertahap sudah melemah
Harap memiliki kesabaran dan mencoba untuk memahami saya, mengerti saya ...

Ketika saya makan dengan berantakan
Bahkan ketika saya tidak bisa memakai pakaian sendiri
Jangan menertawakanku
Harap memiliki kesabaran
Ingat aku pernah menghabiskan banyak waktu untuk mengajarkan kepada Anda?
Cara makan dengan baik, berpakaian dengan baik,
Bagaimana menghadapi hidup Anda untuk pertama kalinya;

Anakku, bagi saya
Yang paling penting adalah ada anda di samping ...

Ketika saya mengulang kata-kata yang sama
Jangan menyela
Dengarkan saya
Sewaktu masih kecil
Saya telah membaca berulang-ulang cerita yang sama
Sampai anda tertidur;

Ketika berbicara kepada saya, tiba-tiba tidak tahu harus berkata apa-apa
Beri saya waktu untuk berpikir
Jika saya tidak bisa berpikir
Jangan gugup
Bagi saya yang penting adalah bukan berbicara
Tapi sewaktu bersamamu;

Ketika saya tidak ingin mandi
Jangan mempermalukan saya, jangan marah saya
Ingat ketika masih kecil saya sering membuat seribu alasan
Hanya ingin membujuk anda untuk mandi

Ketika saya pergi keluar, dan tidak menemukan rumah kembali...
Harap jangan marah
Dan jangan membuang saya sendirian diluar
Bawa saya pulang dengan pelan-pelan
Ingat ketika waktu kecil saya berapa kali
Sangat tergesa untuk mencari anda karena anda tersesat

 Ketika saya Pikiran tidak sadar,
Tidak sengaja memecahkan piring
Harap jangan marahi saya ...
Ingat sewaktu masih kecil
Anda berapa kali menumpahkan makanan ke lantai

Ketika kaki saya sudah kehilangan kontrol
Tolong beri saya tangan anda
Seperti ketika saya memapah anda untuk berjalan untuk pertama kali dalam kehidupanmu

Ketika saya memberitahu Anda suatu hari nanti
Saya tidak ingin hidup lagi ...
Harap jangan marah
Suatu hari anda akan mengerti
Memahami bahwa saya sudah sakit
Tidak banyak waktu lagi


Suatu hari, anda akan mengerti ....
Bahkan saya mempunyai banyak kesalahan
Saya selalu melakukan yang terbaik untuk memberikan yang terbaik kepada anda

Ketika saya mendekati anda
Jangan merasa sedih, marah atau mengeluh
Anda harus sebelah saya
Seperti ketika saya membantu anda mulai hidup
Menerti saya dan bantu saya
Berikan saya tangan anda
Dengan cinta dan kesabaran untuk membantu saya menjalani hidup
Saya akan menggunakan senyum dan cinta saya yang sama membalas kamu
Aku mencintaimu
Anak saya!

Suatu hari mereka akan meninggal, maka sebelum anda menyesal dikemudian hari. Anda harus mencintai ornag tua kalian mulai sekarang.


Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita hati-hati terhadap tanaman beracun.

No comments:

Post a Comment