Thursday, September 1, 2016

Badan Anak Tiba-tiba Membusuk, Demam Tinggi Terus, Dokter Mengatakan Ibu Saya Adalah Karena Obat Ini ... Mengerikan, Ibu Harus Memperhatikan!

Badan Anak Tiba-tiba Membusuk, Demam Tinggi Terus, Dokter Mengatakan Ibu Saya Adalah Karena Obat Ini ... Mengerikan, Ibu Harus Memperhatikan!


Cacar umunya bukan penyakit yang mengancam kehidupan anak-anak. Lewis Lyons anak kecil yang berasal dari Inggris Wellington (Warrington, Inggris) masuk rumah sakit, dokter tahu bahwa ini adalah kasus yang sama dengan cacar. Dia segera membuka Nurofen, salah satu obat penurun demam dan anti inflamasi obat, keadaan Lewis lebih yang membuat dokter membuka beberapa obat penghilang rasa sakit dan membiarkan dia pulang untuk istirahat.

Pada malam hari, kondisi Lewis memburuk. Dia mulai demam tinggi terus, peradangan yang parah, kulit menjadi lecet, dan bahkan menjerit kesakitan.


Ibu Lewis melihat situasi tidak benar dan Lewis langsung dilarikan ke rumah sakit.


Setelah tiba di klinik, semua orang senang karena tidak terlambat. Dokter Rumah Sakit Liverpool Alder Hey Anak mengatakan Ini adalah gejala septicemia. Sepsis adalah infeksi dan penyakit peradangan terkait. Ketika tubuh dipengaruhi oleh faktor eksternal, yang mengarah ke hasil aktivasi respon imun sistemik kompleks. Semuanya berasal dari obat ibuprofen. Lewis adalah kasus yang jarang terjadi dan lebih berat.


Respon ibu Hayley yang cepat dan perawatan medis tepat telah menyelamatkan kehidupan anaknya, karena sepsis memang sensitif terhadap waktu penyakit berisiko tinggi.

"Cacar pada anak-anak sangat umum, penyakit ini masih beredar sekarang. Tapi dengarkan aku: Pastikan untuk memperhatian pengobatan, untuk mengkonfirmasi situasi anak-anak mereka sendiri. Terutama ketika penyakit cacar jangan menggunakan Nurofen / ibuprofen obat ini! "

Bahkan British National Institute of Health dan mengurus baik juga menanggapi Hayley kasus, mengeluarkan peringatan khusus dan pengingat. Para peneliti juga menunjukkan bahwa dalam organisasi: Ibuprofen dalam bahan tertentu dapat mempercepat patogen menembus kulit, ke dalam aliran darah.


Untungnya, Lewis telah melalui krisis dan secara bertahap pulih. Tapi pengalaman ini ibu Hayley mendesah, kita kekurangan obat-obatan dan penyakit dan mengabaikan pengetahuan.
Dia juga percaya bahwa orang tua harus catatan hati-hati ini dan pentingnya cacar seperti obat ibuprofen yang tabu.Awalnya hanya penyakit anak umum, memiliki serangkaian kecelakaan dapat menyebabkan ini.

risiko yang sama mungkin disembunyikan di banyak rincian kehidupan. Mengingatkan orang tua untuk lebih memperhatikan menyerap berbagai pengetahuan.

Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita hati-hati terhadap tanaman beracun.

No comments:

Post a Comment