Sunday, September 4, 2016

Film Rekomendasi Yang Sayang Untuk Dilewatkan Bulan September

Film Rekomendasi Yang Sayang Untuk Dilewatkan Bulan September


Masuk bulan September, box office mulai mengeluarkan film-film baru khusus dipilih. Dari hidup mati dari Korea Selatan ke masalah keluarga Jepang, atau layar lebar dari Amerika Serikat atau subjek Hong Kong untuk kejadian nyata, karya-karya baru yang layak dikunjungi.

1. Train To Busan


Dari Film Festival Cannes akumulasi reputasi "Train To Busan", setelah Korea Selatan merilis telah memecahkan rekor tahun ini menjadi film lokal terlaris, bahkan baru saja merilis film Korea di Hong Kong, juga memecahkan box office local. Film yang menceritakan tentang sebuah kereta listrik dari rute Seoul menuju Busan. Ketika kereta akan berangkat, stasiun tersebut diserang oleh sekelompok zombie yang membunuh masinis kereta serta orang-orang sekitar. Tanpa masinis, para penumpang harus berjuang untuk melawan para zombie yang ada. Untuk lebih lengkapnya saksikan di biokop kesayangan anda.



2. After The Storm


tahun lalu "Our Little Sister" menghangatkan hati banyak orang, sutradara Jepang Hirokazu Kore-eda akan meluncurkan baru "After The Storm". dijelaskan beberapa hubungan keluarga yang hidup sudah terpisah namun suatu hari mereka berkumpul untuk makan malam bersama. Kisah seorang penulis menghadapi mantan istrinya dan ingin mempertahankan perasaan seorang anak yang baik ini.  Sewaktu mereka berkumpul dalam apartemen secara kebetulan diluar sedang terjadi angina topan besar.sehingga mereka harus tinggal di apartemen dan mereka pun bernostalgia ketika masa bersama dulu. Ini momen paling berharga, film  yang mempunyai emosi paling sederhana, dalam riak emosional yang paling intens.

3. Sully 


Pesawat 2009 mendarat acara layar lebar, pemenang medali emas Tom Hanks sekali lagi melakukan peran kisah nyata, akan 208 detik waktu yang singkat, untuk menyelamatkan 155 penumpang di pesawat. Kapten Sully yang bernama Chesley Sullenberger melakukan penerbangan US Airways Flight 1549 menabrak kawana burung besar sehingga membuat kedua mesin pesawat mati. Tapi Sully memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di sungai Hudson, alhasil semua awak pesawat dan penumpang selamat sehingga Sully dijuluki Pahlawan.


4. Line Walker 


Louis Koo, Nick Cheung, Francis Ng tiga dibintangi bintang Hong Kong "Line Walker", awalnya TVB Hong Kong drama, tetapi karena reputasi yang sangat baik dari layar lebar, menarik otentik Hong Kong film Cop lagi. Film bagian deskripsi "Mencari Penyamar", juga melibatkan perdagangan narkoba Brasil. Terutama kru menarik Rio baku tembak, karena terlalu banyak realisme juga ditarik untuk memobilisasi pengawalan polisi; tambahan aktris Korea Selatan Clara bergabung dengan acara, mengenakan sexy swimwear pembunuh inkarnasi perempuan, hanya untuk Charmaine dan PK, dan Louis Koo memiliki adegan lebih menarik.


5. Snowden  


Snowden, penjahat yang paling dicari di Amerika, dan akhirnya dibuat layar lebar. film dengan kisah nyata dibintangi film Joseph Gordon-Levitt, mengalami banyak kesulitan selama syuting. Semua studio Hollywood yang berbeda sentuhan, bahkan pendukung demokrasi liberal seperti pemerintah AS mencoba untuk berhenti. Kisah seorang mantan karyawan CIA. Film ini menceritakan tentang Edward Snowden yang bekerja sebagai kontraktor di NSA. Dokumen yang bocor mengungkap keberadaan berbagai program pengawasan global.


6. Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children 


sutradara berbakat Tim Burton membawa fantasi baru "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children" baru yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama, acara mendapat Eva Greene pemilik panti asuhan, akan menggelar serangkaian cerita hantu aneh. Film memiliki gambaran tertentu dari sekelompok anak-anak yatim piatu, bertemu pahlawan mencari cerita, sehingga dunia misterius ini dengan paparan, dengan Tim Burton mengkhususkan diri dalam cara yang aneh, sehingga film ini memancarkan gaya Gothic yang kuat, melalui gaya seni yang kuat tentu membuat fantasi menakjubkan.


Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita hati-hati terhadap tanaman beracun.


No comments:

Post a Comment