Saturday, June 4, 2016

Penculikan Bocah Evelyn, Melainkan Ayahnya

Penculikan Bocah Evelyn, Melainkan Ayahnya


Baru-baru ini digemparkan dengan penculikan bocah yang bernama Evelyn didepan sebuah minimarket di kawasan Cikupa, Tangerang itu bukan murni penculikan.

Hilangnya Evelyn dikaitkan dengan persoalan hak asuh anak. Orang tua Evelyn disebut sudah bercerai, dan hak asuh anak yang jatuh ketangan ibunya. 

Evelyn Sudah Beberapa Kali Diculik

Menurut penuturan Gunarko bahwa Evelyn sudah pernah beberapa kali diculik oleh ayahnya. polisi berencana mempertemukan kedua orangtuan korban untuk mediasi.

Menurut Rita, ibu korban waktu menyampaikan kepada media bahwa anaknya diculik pada tanggal 17 Mei 2016.

Disaat itu Rita dan korban baru selesai berbelanja dari sebuah minimarket, enggak lama keluar menuju parkiran mobil, tiba-tiba ada orang yang datang dan langsung mengambil Evelyn yang sedang berjalan dibelakang Rita.

Menurut Rita, orang yang menculik anaknya itu tidak sendirian. karena ketika dia sempat berupaya untuk mengejar pelaku, dia sempat dihadang oleh dua orang lainnya.

Ia sempat berupaya meminta pertolongan warga sekitar untuk menyelamatkan Evelyn. Namun, tidak ada warga yang menolong. kemudian pelaku kebur dengan mengendarai mobil hitam.

Sampai saat ini kapolsek masih mengusut tuntas kasus ini.

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan Cara Daftar Sbobet 

No comments:

Post a Comment