Sunday, June 5, 2016

APPLE Mengalamai Masalah Besar!!

APPLE Mengalamai Masalah Besar!!


Sangat Berbahaya, APPLE baru-baru ini  sepertinya akan menarik produk yang diluncurkan pada beberapa bulan yang lalu dan pengisian baterai pada sepuluh tahun lalu. Hari ini juga menmumkan akan menarik produk yang sama.

Masalahnya adalah bahwa USB-C juga memiliki baris terpisah dalam penjualan produk APPLe Aplle Store mencatat bahwa produk ini memiliki masalah desain mungkin, yang dapat tiba-tiba rusak, tidak bisa mengisi Macbook anda.

Sebelum juni 2015 untuk produksi MacBook dating dengan Apple computer USB-C kabel pengisian anda. Beberapa masalah mungkin karena kesalahan desain. Oleh karna itu, jika Macbook menggunakan kabel yang terhubung ke converter daya mungkin tidak mengenakan biaya atau biaya hanya sebentar-sebentar.

APPLE akan memberikan secara gratis desain baru USB-C  untuk semua pelanggaran yang memenuhi syarat. Program ini juga mencakup kabel pengisian USB-C dalam fashion aksesoris independen dijual.

Pemilik MacBook harus mendapatkan kabel USB-C yang baru sesuai dengan prosedur penggantian berikutnya.

Identifikasi kabel yang terkena

Kabel yang mempunyai masalah adalah tulisan (Designed by Apple di California, dirakit di China). Kabel dibalik desain yang baru juga terhubung dengan nomor seri dalam kata-kata. Lihat gambar dibawah ini.

Kabel yang mempunyai masalah

Kabel yang didesain ulang

Presedur penggantian mencari Apple khusus resmi pusat perbaikan untuk mendapatkan kabel pengisian USB-C baru.

Program Apple di seluruh dunia ini tidak memperpanjang garansi standar MacBook. Jika anda sudah membayar untuk mengganti, tapi diyakini disebebkan oleh masalah ini, hubungi Apple untuk mengatur masalah pengembalian dana.

Program untuk kabel pengisian USB-C akan memberikan garansi sampai 8 juni 2018.
Apakah anda ingin mengetahui kabel USB-C anda ada masalah? Dengan melihat tanda yang tertera. Apakah anda ingin mengetahui bagaimana untuk mengganti? Silahkan dating kesitus Apple. Ingat untuk mengubah lokasi anda di bagian kiri website.

Bagikan agar semua orang cepat mengetahui .

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Situs Dengan Artikel Bola Terlengkap di BandarDunia Untuk Panduan Cara Daftar Sbobet tetap Stay Bersama Kami

No comments:

Post a Comment