Friday, August 19, 2016

Anak Kecil Kena Tanaman Beracun, Ibu Memberinya Obat Beberapa Jam Kemudian Kulit Tubuh Melepuh... Tidak Disangka Akhirnya.

Anak Kecil Kena Tanaman Beracun, Ibu Memberinya Obat Beberapa Jam Kemudian Kulit Tubuh Melepuh... Tidak Disangka Akhirnya...


Ketika anak-anak bermain di luar mungkin bisa terkena tanaman beracun, menyebabkan alergi. Dalam keadaan normal, orang tua memberi mereka krim kulit. Tapi anak yang bernama Zachary hampir kehilangan nyawanya.


Sepulang dari sekolah dia mengatakan kepada ibunya bahwan dia menyentuh daun beracun Ivy di sekolah, mata dan kaki gatal. Ibunya segera membantu dia menghilangkan gatal, tapi tidak ada efek. Hari kedua memakai obat, seluruh tubuh Zachary mrnimbulkan merah-merah. Ibunya yang cemas, membawanya ke rumah sakit. Dokter awalnya tidak menemukan penyebabnya, hanya menduga dia terinfeksi virus, biarkan dia mengambil beberapa obat konvensional, tapi situasi Zachary tidak membaik.


Hanya beberapa jam, ruam di kulit nya tambah parah, mata menjadi merah, bibirnya menjadi koyak. Dokter menggunakan instrumen presisi untuk membantunya memeriksa, menemukan bahwa ia menderita sindrom Stevens Johnson.


Ini adalah penyakit eritema kulit multiforme, mungkin karena infeksi virus. Penyakit langka ini menyebabkan kematian sel epidermis kulit, menyebabkan pemisahan dermis dan epidermis, atau bahkan fatal. Dokter bertanya secara detail tentang kebiasaan sehari-hari Zachary, dan akhirnya menimbulkan spekulasi bahwa beberapa hari yang lalu sewaktu dia sakit, ibu memberikannya pil migrain.

Meskipun mengetahui penyebabnya, situasi Zachary masih memburuk. Kulirnya melepuh, hampir 90% kulit dari tubuh dipengaruhi oleh sindrom, infeksi paru mulai. Proses ini sangat menyakitkan, dokter harus menggunakan anestesi untuk membiarkan dia sadar, dikeluarkan tubuh permukaan nekrosis nya kulit, dan kemudian dilapisi kulit buatan, menunggu generasi kulit barunya.


Tidak ada yang tahu apakah dia bisa pulih dari penyakit ini, Zachary setiap saat mungkin kehilangan nyawanya. Sebulan kemudian, Zachary menciptakan keajaiban, akhirnya terbangun dari koma, tubuhnya secara bertahap mulai pulih. Kulit baru tumbuh kembali, tubuhnya tidak meninggalkan bekas luka, ia segera kembali normal. Melihat ini, ibunya tidak tahan untuk menangis.


Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.


No comments:

Post a Comment