Sunday, August 7, 2016

10 Hotel Yang Paling Unik Di Dunia

10 Hotel Yang Paling Unik Di Dunia

Hotel adalah tempat tinggal sementara bagi orang yang sedang melakukan perjalanan. Hotel adalah rumah kedua bagi seorang wisatawan agar bisa istirahat dengan nyaman sembari mengunjungi tempat-tempat menarik di kota tersebut.

Hotel biasa juga menyediakan tempat-tempat bagi semua pengunjung baik itu untuk urusan bisnis dan berwisata. Sekarang banyak kosep unik yang dilakukan untuk menarik wisatawan. Berikut ini ada 10 hotel yang paling unik di dunia yang bisa anda kunjungi.

1. WaterWorld Hotel di China



Waterworld termasuk dalam jajaran hotel yang paling unik karena letaknya di sebuah lubang besar. Lubang ini adalah bekas tambang batu yang menyediakan 400 kamar dan danau kecil yang berada dihalaman sehingga terlihat mewah.

2. Capsule Hotel di Belanda



Kamar ini terbuat dari kapsul penyelamat pada sebuah menara pengeboran minyak yang mengapung di  air. Karena berbentuk kapsul, maka kamar ini cukup sempit dengan 4.25 meter.

3. Henn-na Hotel di Jepang


Hotel ini sangat unik karena menggunakan robot sebagai pelayan. Hotel yang baru beroperasi pada tahun 2015 ini selain menekan pengeluaran juga akan menarik perhatian wisatawan. Jangan kaget kalau anda menemukan robot di meja resepsionis unutk melayani permintaan anda.


4. Attrap Reves di Prancis


Attrap Reves termasuk hotel yang unik dengan design yang seperti gelembung dengan dinding yang terbuat dari kaca. Segala aktivitas dari dalam rumah akan terlihatt dari luar. Tapi untungnya sekeliling kamar ini ditumbuhi tanaman hijau yang menyegarkan.

5. The Design An Wine Hotel di Portugal


Hotel yang terletak di kota Caminha, Portugal ini mempunyai design unik yang hotelnya bisa berputar sejauh 35 derajat sehingga tamu hotel bisa melihat pemandangan yang berbesa setiap 2 hari sekali. Tetapi untuk tinggal di hotel ini, anda harus mengeluarkan uang yang tidak murah dengan jumlah 90 euro.

6. Sala Silver Mine di Swedia


Sesuai dengan namanya, hotel ini memiliki unsur perak didalamnya. Yang menjadikan hotel ini unik adalah letaknya yanh berada di kedalaman 155 meter bekas pertambangan perak. Tentu bisa dibayangkan betapa sunyi dan sepi hotel ini, serem juga ya.

7. Iglu Dorf di Switzerland


Hotel ini terbuat dari salju sehingga hotel ini hanya dibagun pada musim dingin, hotel ini dibangun dengan 3.000 ton salju sebagai bahan dasar. Meskipun hanya terbuat dari salju tapi sudah termasuk hotel bintang 5.

8. The V8 Hotel di Jerman


The v8 Hotel ini mengunakan mobil sebagai bagian dari tempat tidur. Tidak heran jika Jerman memang merupakan lahirnya mobil terkenal seperti Mercedez-Benz dan Porsche. Bagi yang suka otomotid, anda boleh mencoba hotel ini.


9. Jumbo Hotel di Stockholm


Ingin merasakan tidur didalam pesawat? Datanglah ke Jumbo Hotel di Stockhlom. Hotel yang dibangun disebuah bandara yaitu bandara Arlanda. Pesawat yang memiliki 25 kamar dengan luas 12 meter persegi ini merupakan bekas pesawayy Boeing 747Jumbo Jet.

10. Palacio De Sal Hotel di Bolivia


Hotel yang terbuat dari  10.000 ton garam ini terletak di lembah garam yang paling luas di dunia, yaitu Salar de Uyuni. Tidak hanya bangunan, setiap perabot dan funitur didalam hotel ini juga terbuat dari garam.

Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment