Thursday, August 4, 2016

Gadis Ini Tidak Punya Muka Dari Kecil. Orang Tua Sembunyi Lima Hari. Enam Tahun Kemudian, Semuanya Berubah!

Gadis Ini Tidak Punya Muka Dari Kecil. Orang Tua Sembunyi Lima Hari. Enam Tahun Kemudian, Semuanya Berubah!


Julia Wetmore  adalah ornah terkenal di Amerika yang tidak punya Wajah. Dia menderita Congenital (Treacher Collins Syndrome).

Penyakit ini juga dikenal sebagai mandibula hipoplasia wajah, menghadapi depresi serius ketika dia lahir cacat, gejala berat dibandingkan pasien lain. 


Julia lahir empat bulan lalu, dokter menemukan situasi yang tidak normal ketika check-up, tetapi tidak dapat menemukan kondisi yang tepat oleh instrumen. 

Tidak ada yang bisa diharapkan ketika Julia lahir, bahkan membawa dampak yang besar.
Wajahnya tidak diakui, tetapi sebagian besar fungsi normal tubuh, tetapi wajah perkembangan tulang yang abnormal, menyebabkan kesulitan bernapas dan kelainan bentuk wajah. 


Dokter menilai bahwa dia tidak bisa hidup sepanjang malam, tapi dia gigih bertahan, adalah hidup dari orang lain tempur berani.

Julia kelahiran orang tua Menara mikrofon (Tami) dan Thom. Thom Wetmore sampai lima hari setelah ia lahir, secara pribadi mengambil putrinya. 


Mereka tidak peduli begitu memiliki wajah seperti seorang putri khusus, hanya tenggelam dalam sukacita kelahiran putrinya.

Dokter mengatakan Julia penting karena cacat tulang wajah, pendengaran akan terpengaruh, hampir tuli. 

Tapi matanya benar bisa melihat, dan perkembangan otak, dan berbeda dari orang biasa.

Julia di usia enam tahun, ia mengalami banyak operasi, masih berjuang setiap hari untuk hidup! 
Dia fasih dalam bahasa isyarat, kinerja sekolah tuli luar biasa. 

Bahkan jika orang tua memberikan cinta tanpa akhir, tapi dia masih tidak dapat menemukan orang lain, Anda dapat sepenuhnya memahami situasi, perasaan dan tantangan nya, sampai hari ini.


Ribuan mil jauhnya seorang gadis kecil Danica (Danica), tahun yang sama ia dan Julia, memiliki penyakit yang sama. 

Danica Bizhuliya gejala ringan, tetapi hidupnya sebagai sulit, bahkan khususnya sudah. 
Danica adalah seorang yatim piatu, tidak ada keluarga mencintainya, mendorong dia, untuk merawatnya, dia ditinggalkan setelah lahir, di sebuah panti asuhan di Ukraina menghabiskan masa kecilnya. 

Selain itu, dia penuh dari usia tertentu, Anda harus meninggalkan panti asuhan, kelangsungan hidup mandiri.

Pasangan Wetmore melihat kisah Danica di web adalah tentang sebuah keluarga yang hidup di jalanan tidak mengurus anak-anak, mereka terbang ke Ukraina, kunjungan pertama Danica, terakhir kali. 

Mereka saling memandang dan memutuskan untuk melihat mata satu sama lain, mereka memutuskan untuk mencoba untuk membuat ini "anak" untuk dibawa pulang. 
Wetmore Danica yang mengadopsi pasangan.

Julia, kini berusia dua belas tahun, 45 bergerak menjalani operasi, dan ia memiliki adik dia bisa mengerti satu sama lain, dua tumbuh bersama. 

Wetmore beberapa angkatnya juga tiga anak lainnya, anak-anak tumbuh dalam perlindungan dan dukungan mereka pikiran Julia sangat baik, hasil yang sangat baik, Danica adalah dalam seni memiliki bakat yang luar biasa.


Kehidupan keluarga tidak mudah, tentu saja angan, banyak percobaan mereka, banyak tanggung jawab. 

Tapi mereka memilih untuk mengambil kenangan manis ini, hidup bersama, tumbuh. 
Suka artikel ini, silakan tekan satu seperti dan berbagi! Pasangan cinta anak benar-benar menyentuh, sehingga lebih banyak orang tahu cerita!

Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment