Monday, August 8, 2016

Master Pokemon Pertama Di Dunia!!

Master Pokemon Pertama Di Dunia!!


Pada Nintendo Game mobile baru “Pokemon GO”  saat launcing di Taiwan, sewaktu “Pokemon GO” juga telah melahirkan Master Pokemon Nick Johnson 28 tahun. Nick Johnson adalah seorang pria New York yang bekerja di perusahaan Applico. Dia sudah cukup terkenal di Amerika Serikat  sebagai pemain "Pokemon GO" , karena kegailaan dia bermain "Pokemon GO", sehingga ia terus melakukan perjalanan di seluruh Amerika Serikat untuk mengumpulkan jumlah Pokemon yang kurang.

Dan ketika ia dikenal, ada beberapa perusahaan bersedia untuk mensponsori dia untuk pergi ke luar negeri untuk menangkap Pokemon yang tidak ada di Amerika Serikat. jadi Nick Johnson naik pesawat untuk melakukan  perjalanan ke Perancis, Hong Kong, Australia dan Jepang untuk mencari  versi tersembunyi dari Pokemon. Nick Johnson pergi ke Asia Limited di Hong Kong untuk menangkap Farfetch’d, yang menyebabkan banyak liputan media.



Dan di No. 5, Nick Johnson Tag Perusahaan Nintendo dan "Pokemon GO", mengatakan ia telah berhasil menangkap "Pokemon GO" ke 145 Pokemon , dan menjadi orang pertama.


Pokemon terakhir yang di dapatnya di Australia "Kangaskhan", Pokemon ini hanya ada di Australia dan Selandia Baru.

Sekarang dimanapun Nick Johnson berjalan akan diakui oleh orang-orang dengan "Master Pokemon"! Banyak netter sangat terkejut dia tergila-gila terhadap  "Pokemon GO", tapi dia juga memenangkan gelar juara dunia, dan mungkin cukup layak.

Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment