Monday, August 1, 2016

Ibu Ini Menulis Surat Kepada Ronaldo Berharap Untuk Mendapatkan "Baju Tanda Tangan" Untuk Mengumpulkan Uang Untuk Operasi Anaknya

Ibu Ini Menulis Surat Kepada Ronaldo Berharap Untuk Mendapatkan "Baju Tanda Tangan" Untuk Mengumpulkan Uang Untuk Operasi Anaknya


Seorang anak yang tinggal di Spanyol Eric (Erik Ortiz Cruz) dari lahir sampai 10 bulan, dokter menemukan memiliki gangguan malformasi otak parah. Menurut dokter, satu-satunya cara yang dapat diobati adalah operasi otak, tapi itu adalah keluarga kecil, kondisi seperti ini tetapi harus membiarkan keluarga Anda beban biaya besar, pergi operasi otak. Dan dokter mengatakan, dan penyakit Eric hanya dengan pembedahan untuk dapat pulih. 


Seperti biaya yang besar, sehingga orang tua Eric di bawah tekanan besar, tidak ada yang bisa membantu mereka dalam kasus ini, ibu Eric memutuskan untuk menulis surat untuk Christiano Rolando di bawah klub sepak bola Real Madrid (Real Madrid Klub de Futbol), berharap mereka mendapatkan baju yang di tandatangani atau sepatu kets memungkinkan mereka untuk lelang untuk menaikkan jumlah besar operasi. 


Eric yang kecil karena sakit, akan mengalami kejang hingga 30 kali sehari, situasinya sangat kritis.
Ibu ini merasakan sedikit putus asa, tetapi tidak lama, dia menerima respon dari Ronaldo. Ronaldo tidak hanya mengirim baju yang ditandatangani dan sepatu kets, dia juga memutuskan untuk berbuat lebih banyak untuk anak kecil ini.


Ronaldo memutuskan, membayar semua biaya operasi sekitar 250 NT $ 200.000, sehingga sekeluarga anak itu tidak merasa khawatir tentang biaya lagi.


Dan masalah ini setelah ibu Eric mengucapkan terima kasih lewat facebook, Ronaldo sendiri tidak pernah mengungkapkan hal ini kepada media manapun. Eric setelah operasi, kini sudah sembuh. Dan kerendahan hati Ronaldo dalam membuat amal, membuat banyak fans yang lebih mencintainya diluar lapangan.

Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment