Saturday, July 30, 2016

7 Rahasia CR7 Yang Belum Anda Ketahui

7 Rahasia CR7 Yang Belum Anda Ketahui


Apakah anda menyadari kalau tubuh seorang bintang sepak bola Chistian Ronaldo tidak ada tattoo? Apakah anda berpikir bahwa dia takut sakit? Tentunya anda belum mengetahui rahasia tentang Ronaldo.

Ada banyak ornag yang suka Ronaldo, dan ada juga beberapa orang yang benci dengan Ronaldo. Bintang Portugal yang mempunyai kepribadian, banyak orang yang mengkritik dia dengan sikap yang sombong, egois dan lain-lain. Tapi dia tidak begitu, Ronaldo sangat suka beramal, pemuda yang sangat mempunyai tekad kuat. Ada berapa banyak orang yang tau kesibukanRonaldo diluar lapangan?

Baru-baru ini, rumor twitter mengatakan “Saya tidak punya tatto, karena jika ada tattoo, saya tidak bisa mendonorkan darah saya.” Ungkap Ronaldo. Artikel yang dibuat oleh “Lecucon sepak bola” tetapi ini tidak lucu, dan ini kenyataan. Akhir tahun lalu rekan setimnya Carlos – Martin yang mempunyai anak yang mengidap Leukimia, Ronaldo Menyerukan ornag-orang Portugis sebnayka mungkin untuk menyumbangkan darah untuk kesejahteraan masyarakat. Tentu saja Ronaldo yang juga pribadi tidak mempunyai tattoo agak bisa mendonorkan darah. Itu hanya salah 1 hal dari Ronaldo, dibawah masih ada 7 hal yang tidak anda ketahui tentang Ronaldo.


1. Karena sangat muda sudah memulai perjalanan sepak bola, masa kecil Ronaldo tidak seperti anak-anak lainya yang sangat bebas. Saat kecil Ronaldo sangat memperhatikan mereka, apa yang temannya inginkan, Ronaldo akan memberikan untuk mereka, karena dia merasa sangat berhutang pasa teman baiknya.

2.  Pada tahun 1997 Ronaldo bergabung bersama Sporting Lisbon, saat itu dia masih berumur 12 tahun. Ronaldo yang berumur 12 tahun, tidak ada orang tua yang mengurus, dia harus hidup sendiri.

3. Idola pada masa kecil Ronaldo adalah Pele dan Luis Figo – meskipun kita semua tahu, Ronaldo sekarang mengatakan bahwa dia tidak ada idola sepak bola.

4. Agar bisa menyumbangkan darah, Ronaldo tidak mempunyai tattoo. Karena tattoo bisa beresiko terkena infeksi penyakit darah. Membutuhkan waktu setahun untuk mengebalikan keselamatan darah agar bisa menyumbangkan darah.


5. Saat Ronaldo masih berada di Sporting Libson, Mourinho yang pertama kali bertemu dengannya. Ia dijekutkan dengan penampilan Ronaldo, anak ini adalah “anak Van Basten”

6. pada tahun 2005, ayah Ronaldo meninggal karena alkohol yang menyebabkan kerusakan pada tubuh. Sejak saat itu, Ronaldo menolak  untuk minum alkohol.

7. Ronaldo sangat mempunyai perasaan amal, pada Tsunami tahun 2004, saat televise memutar video kejadian yang memperlihatkan seorang anak yang memakai baju Portugis dengan nomor punggung 7 terjebak selama 19 hari dilautan. Maka Ronaldo memberikan bantuan ke Indonesia, dan mengakat anak kecil tersebut sebagi anak angkat dia. Sampai sekarang Ronaldo masih terus berbuat amal.

Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment