Wednesday, August 3, 2016

Apakah Peri Itu Benar-benar Ada?

Apakah Peri Itu Benar-benar Ada?


Mayat ini memiliki sayap seperti reptil dan wajah terlihat seperti tipuan yang rumit, tapi peneliti percaya bahwa tubuh ini mungkin benar.

Brian Foerster mengklaim awal tahun ini menemukan bahwa satu stoples mayat humanoid biasa kecil di kantor Mexico City, dan mempunyai sayap.

Sekarang ada video singkat bahwa mereka memeriksa mayat tersebut dengan sinar-x, yang terlihat kerangka, akan menggunakan analisis DNA dan teknik lain untuk melakukan analisis lebih lanjut.


 "makhluk aneh tangki yang bersayap (What is this weird creature with wings in this Jar?)" Video 
diposting dan harus membayar untuk bisa melihat catatan lengkap dari situs.

Foerster menulis klip video: ". Januari 2016, saya melihat hewan ini sangat aneh di sebuah kantor di Mexico City"

"Sebagai seorang ahli biologi yang terlatih, saya berpikir bahwa tubuh ini sangat mungkin nyata."

"Bagaimana menurutmu?"

Hal ini dapat dilihat dalam klip video penulis dan pembuat film LA Marzulli akan menyelidiki temuan dalam film dokumenter penuh.

Dia bertemu dengan Meksiko supranatural reporter Jamie Maussan, Jamie Maussan mengatakan, "bahwa tubuh adalah campuran, sangat penting, ini adalah sebuah eksperimen rahasia, Anda akan menemukan apa yang tidak diketahui."

"Kami memiliki tubuh nyata yang dapat digunakan dalam analisis dapat dilakukan setelah data eksperimen beberapa bukti."



Marzulli dalam video bersama seorang yang mengunakan  jubah putih lab dan kacamata, seperti para ilmuwan sedang bertemu orang-orang.

Dia mengatakan: "Kami memiliki sinar-X organisme, skeletal Film X-ray dapat dilihat, makhluk itu tampaknya memiliki sayap."



Marzulli Pertanyaan: "sinar-X dapat dilihat bahwa tubuh ini bukan boneka atau model, dapat ditentukan bahwa bukan tipuan?"

orang itu menjawab: "Ini benar, bukan model."

Apakah anda percaya gan? dibawah ini ada video:


Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment