Saturday, August 6, 2016

10 Kasus Reinkarnasi Paling Aneh

10 Kasus Reinkarnasi Paling Aneh

Reinkarnasi adalah dimana seseorang itu mati dan dilahirkan kembali dalam tubuh yang beda dan di zaman yang berbeda juga. Tapi itu sangat tidak masuk diakal kalau orang yang reikarnasi pada masa kini bisa mengingat kehidupan mereka di masa lalu.

Dibawah ini ada 10 cerita yang menarik untuk dibaca, dan anda akan bertanya-tanya benarkah mereka pernah hidup di masa lalu?

1. Parmod Sharma


Seorang bocah yang bermana Parmond Sharma lahir pada tahun 1944. Pada usia 2 tahum, dia berkata kepada ibunya kalau istrinya berada di Morabadad (berjarak sekitar 145km) dapat melakukan pekerjaan rumah. Pada umur 3 – 4 tahun, Parmod mendeskripsikan sebuah bisnis yang bernama “Mohan Brothers”, dimana tempat yang dia pernah berkerja disana bersama keluarganya menjual biskuit dan air.

Dia juga melarang orang tuanya untuk tidak memakan curd dan dadih. Parmod juga trauma untuk berendam dia bak mandi, karena dia memberitahu orang tuanya bahwa dia pernah meninggal di bak mandi.

Ternyata memang adanya sebuah keluarga dengan nama “Mehra” yang menjalankan bisnis biskuit yang bernama “Mohan Brothers”. Manager yang bernama Parmanand Mehra meninggal pada tahun 1943 setelah memakan curda dan menimbulkan penyakt gastrointestinal dan peritonitis. Sebelum mnghembukan nafas terakhir Parmanand sedang berendam di dalam bak mandi.

2. Imad Elawar


Jika biasanya kata pertama yang diucapkan dari seorang bayi adalah papa dan mama , tapi lain dari Imad Elawar. Dia mengucapkan nama  Jamileh dan Mahmoud. Imad lahir di Libanon, dan pada umur 5 tahun dia seringkali menceritakan tentang hidupnya di sebuah desa. Bahkan pada umur 2 tahun, Imad pernah menengur orang asing diluar sebagai tetangganya.

Dr.Lan yang menginvestigasi Imad dan orang tuanya mengunjungi desa yang sering disebut oleh Imad. Mereka  menemukan sebuah rumah yang diklaim oleh Imad pernah dihuninya. Hal yang mengejutkan, Imad bisa mengenali pamannya yang bernama Mahmoud serta istrinya yang bernama Jamileh dari foto yang ditemukan. Dia juga mengingat dimana dia menyembunyikan senjatanya.

3. Cameron Macauley


Cameron yang lahir di Glasgow, Skotlandia sejak umur 2 tahun dia sering berserita kepada ibuknya kalau sebenarnya dia berasal dari pulau Barra, sebelah barat Skotlandia. Dia juga bercerita ada sebuah rumah berwarna putih dan pantai dimana banyak pesawat yang mendarat disana. Dia juga mempunyai anjing peliharaan yang berbulu hitam dan putih, serta ayah yang bernama Shane Robertson yang meninggal karena kecelakaan mobil.

Cameron sering terlihar sedih karena merindukan pulau Barra sehingga akhirnya ibunya membawa dia ke pulau itu menggunakan pesawat yang mendarat di pantai pulau Barra. Mereka menemukan rumah putih yang dimiliki oleh keluarga Robertsons. Didalam foto keluarga Robertsons, mereka juga melihat ada seekor anjing dengan bulu hitam dan putih., dan juga ada sebuah mobil yang masih diingat Cameron.

4. Ruth Simmons


Cerita Ruth Simmons merupakan kisah reinkarnasi yang terbaik. Pada tahun 1952 Ruth Simmons pernah menjalani sesi hipnostis bersama Morey Bernstein. Pada salah satu sesi hipnotis, Ruth tiba-tiba berbicara dengan aksen Irish yang kental. Ia juga bahkan sanggup mengingat kehidupan sebelumnya sebagai Bridey Murphy yang pernah tinggal di Belfast, Iralandia pada abad ke-19.

Dia juga mengingat nama kedua pria yang pernah menjual makanan kepadanya yaitu John Carrigan dan Farr. Setelah diteliti, ternyata nama kedua orang tersebut memang ada sebagai penjual bahan makanan pada tahun 1865-1866.

5. Gus Taylor


Gus Taylor yang pada usia 18 bulan berkata kalau dia adalah reinkarnasi dari kakeknya sendiri yang sudah meninggal setahun sebelum Gus dilahirkan. Saat pada usia 4 tahun, Gus bisa mengenali ‘kakek Augie’ dari foto keluarga.

Ada sebuah rahasia yang tidak pernah diungkit dari keluarga ini, yaitu kakak dari Augie yang dibunuh di teluk San Fransisco. Keluargan besar sangat terkejut ketika Gus yang berusia 4 tahun mungungkit kematian kakaknya. Bagaimana bisa seorang anak yang berusia 4 tahun bisa tahu kejadian yang menimpa kakaknya dari kakeknya yang telah meninggal.

6. Bocah Korban Pembunuhan


Seorang anak kecil yang berusia 3 tahun dari Golan Heights sempat membuah heboh setalh dia mengatakan kalau dia adalah reinkarnasi dari korban pembunuhan. Dia mengatakan kalau dia meninggal setelah dihantam oleh sebuah kapan di kehidupan sebelumnya. Bocah tersebut diajak berkeliling menyusuri beberapa desa, dan setelah dia melihat desa yang dia kenal. Bocah itu berjalan mendekati seorang pemuda dan berkata “ kita dulu adalah tetangga, kita bertengkar dan kamu membunuhku dengan sebuah kapak.”

Selanjutnya, bocah tersebut menuntun para penduduk ke sebuah tumpukan batu, mereka lalu menemukan terngkorak dengan luka kapak di kepalanya. Sang pembunuh langsung mengakui kejahatannya.

7. Peter Hume


Peter Hume yang berasal dari Inggris pernah bermimpi tentang kehidupannya sebagai penjaga di perbatasan Skotlandia pada tahun 1646. Nama dia pada saat itu adalah John Raphael. Dalam pengaruh hipnotis, Peter dapat mengingat secara detil lokasi dan kehidupannya. Dia kemudia bersama dengan saudara kandungnya mulai berkunjung ke segala tempat yang dapat diingat olehnya.

Dengan bantuan penduduk local Culmstock, Inggris Selatan. Peter dapat mengindentifikasi sebuah gereja yang pernah dia tahu. Peter juga bisa mengingat bahwa gereja tersebut pernah mempunyai menara yang ditumbuhi oleh pohon ‘Yew’. Para penduuduk kebingungan bagaimana Peter bisa mengetahui hal tersebut, sementara menara tersebut sudah diruntuhkan pada tahun 1676. Setelah diusut, nama John Raphael ditemukan dalam sebuah arsip kota, dan ternyata John pernah melangsungkan pernikahannya di gereja tersebut.

8. Bruce Whittier


Didalam mimpi, Bruce pernah melihat dirinya sebagai pemuda Yahudi yang bersembunyi didalam rumah bersama keluarganya. Dia bernama Stefan Horowitz, seorang Yahudi yang berkerbangsaan Belanda yang ditemukan dan dibawa ke Kamp Auschwitz dimana dia meninggal.
Bruce mulai mencatat mimpinya sampai suatu malam dia bermimpi akan sebuah jam yang digambar saat dia terbangun.

Mimpinya lalu berlanjut dan mengungkapkan lokasi jam tersebut. Bruce lalu pergi ke sebuah took antik dan sungguh mengejutkan, jam tersebut terlihar dari luar kaca dan persis dengan apa yang dia gambar. Dari sang penjual, Bruce mengetahui jam tersebut didapat dari seorang mayor Jerman di Belanda. Hal ini mengyakinkan kalau dia pernah hidup sebagai Stefan Horowitz.

9. Edward Austian


Edward, bocah berusia 4 tahun yang mempunyai  masalah dengan tenggorokanya, dia mengatakan kalau tenggorokannya selalu sakit. Edward lalu bercerita kepada ibunya tentang masa lalunya dalam sebuah parit pada perang dunia I. dia berkata dia ditempat tepat di tenggorokannya dan langsung meninggal.

Para dokter tidak bisa memastikan apa yang menyebabkan sakit pada tenggorokannya, lalu mereka membuang amandelnya. Kista mulai tumbuh ditenggorkan Edward, namun dokter tidak tahu bagaimana untuk menyembuhkannya. Anehnya, kista tersebut tiba-tiba hilang ketika Edward bercerita tentang masa lalunya. Dokter yang menangani Edward bingung kenapa kista tersebut bisa menghilang.

10. James Leininger


James Leininger, bocah berusia 8 tahun yang berasal dari Lousiana yang sudah tertarik dengan dunia penerbangan ketika berusia 2 tahun. James mempunyai pengetahuan yang luas tentang pesawat walapun orang tuanya sama sekali buta tentang subjek tersebut.

James mulai bermimpi bahwa pesawatny jatuh ditembak oleh pesawat milik Jepang. Tidak hanya sampai disitu, James juga bisa mengingat dia adalah seorang Letnan bernama James McCready Huston yang juga sebagai pilot pesawat tempur yang terbunuh di Iwo Jima dalam perang dunia ke-2. James mengatakan kalau dia menerbangkan pesawat bernama Corsair dari kapal induk yang bernama Natoma.

Ketika ayah James memutuskan untuk meneliti, dia menemukan bahwa kapal yang bernama Natoma dan pilot yang bernama James Huston memang ada dalam pertempuran Iwo Jima. Pesawat tersebut ditembak oleh tentara Jepang pada tanggal 3 Maret 1945.


Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment