Thursday, August 18, 2016

Awalnya Dia Tidak Mengerti Kenapa Menempelakna Pita Hijau di dinding, beberapa jam kemudian ... dia tidak ingin meninggalkan ruangan!

Awalnya Dia Tidak Mengerti Kenapa Menempelakna Pita Hijau di dinding, beberapa jam kemudian ... dia tidak ingin meninggalkan ruangan!

Banyak menemukan kamar mereka dihiasi dengan kecerdikan kreatif, telah lama terjadi di Eropa dan rumah-rumah dihiasi DIY, dan bahkan berbagi kamar mereka dihiasi dalam proses web murah hati. langkah sederhana dapat membuat rumah gadis kecil itu seperti dongeng dalam wonderland.

Bahkan, hanya sebuah ruangan penuh penggunaan main-main warna dan mengubah komposisi pola sederhana. Hua Xiaoqian dapat mencapai dengan keseluruhan tampilan kenyamanan yang tak terduga.

ibu asing dijuluki BeuTful difoto dinding video DIY dekoratif, prosesnya sederhana tapi mengejutkan menarik, menciptakan baik ruang rumah fungsional dan bergaya, memicu respon yang luas.


BeuTful mengatakan dia akan awalnya ruang bermain diubah menjadi kamar tidur. Pertama, menggambar 17-inch tinggi papan dekoratif heksagonal dan menggunakan potongan pisau cukur, dan hal-hal berikut: waterpas, pita hijau, warna transparan, semangka merah, sihir ungu, merak cat biru.


kemudian mulai sesuai dengan panel dekoratif pola heksagonal digambarkan, dan satu per satu sambatan.


diposting jaringan heksagonal hijau yang baik, grid dan kemudian dicat warna yang berbeda.


di atas warna-warna cat yang relatif membosankan, dalam rangka untuk memiliki warna yang lebih cerah, BeuTful putih murni campuran. warna sekunder dalam dan Putih 2: 1 rasio, proporsi warna-warna cerah adalah 1: 1, rasio akan lebih putih dan nada cerah.


kemudian cat di cat relatif berwarna terang.


putri untuk bergabung dengan barisan cat, meningkatkan hubungan orangtua-anak.


hasil-hasil orang merasa luar biasa, sederhana namun mengejutkan berwarna-warni bermotif bagus!


kemudian benar-benar menonton video mengajarkannya! Anda juga dapat mencoba untuk melihat sendiri!

Sebuah perubahan sederhana dalam warna dan pola, kita dapat menciptakan rasa seperti menyenangkan, berbagi, sehingga lebih banyak orang dapat dengan mudah mengalami mimpi untuk membangun kamar anak-anak sekarang!

Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutin terus ya gan.. silahkan baca juga berita Efek Obat Kumur yang tidak terduga.

No comments:

Post a Comment